Laptop terbaik untuk DJ 2019: laptop terbaik untuk produksi musik - Micinseger

Laptop terbaik untuk DJ 2019: laptop terbaik untuk produksi musik



Ini adalah pilihan laptop terbaik kami untuk DJ pada tahun 2019. Memanfaatkan laptop terbaik untuk produksi musik yang dikemas tepat di sebelah headphone Anda sangat penting, terutama jika Anda seorang musisi atau DJ profesional.

Anda akan memerlukan salah satu prosesor terbaik - serta banyak RAM cepat - karena ini akan memungkinkan laptop terbaik untuk produksi musik untuk menangani beberapa trek musik. SSD yang cepat dan luas, hard drive, atau keduanya sangat penting juga, karena Anda akan berurusan dengan ukuran file yang besar.

Selain itu, jika Anda rutin melakukan tur keliling, Anda akan menginginkan laptop yang dapat mengatasi satu atau dua pukulan. Anda mungkin tidak perlu keluar semua dan mengambil salah satu laptop kasar terbaik. Namun, Anda harus melihat ke dalam mendapatkan perangkat yang tidak akan berantakan jika Anda melihatnya dengan cara yang salah. Dan, karena kami membahas masalah portabilitas, Ultrabook yang tipis dan ringan akan membuat Anda berkemas ringan saat berada di jalan.

MacBook Pro mungkin merupakan default untuk sebagian besar musisi, tetapi itu tidak berarti bahwa itu adalah laptop terbaik untuk produksi musik untuk Anda. Anda mungkin ingin atau membutuhkan yang menjalankan Windows 10 sebagai gantinya.

Untuk mempermudah pencarian laptop terbaik untuk komposisi musik, kami juga menyertakan alat perbandingan harga eksklusif kami, sehingga Anda dapat menemukan penawaran terbaik untuk anggaran Anda tanpa repot. Jika Anda perlu melihat daftar harga dan pengecer yang lebih komprehensif, cukup klik tombol ‘lihat semua harga’ pada setiap widget untuk opsi lainnya.

Laptop terbaik untuk produksi musik dan DJ:

1. MacBook Pro (15 inci, 2019)
MacBook paling kuat yang pernah dibuat

CPU: 6-core Intel Core i7 - i9 | Gambar: AMD Radeon Pro 555X - Radeon Pro Vega 20 | RAM: 16 - 32GB | Layar: 15,4 inci, 2.880 x 1.800 Retina display | Penyimpanan: 256GB - 4TB SSD

Selama bertahun-tahun, MacBook Pro telah menjadi laptop utama bagi para musisi di seluruh dunia, dan penyegaran pada tahun 2019 mengikuti jejak mereka. Sebenarnya, itu lebih sesuai dengan tagihan. Jika Anda dapat membenarkan harga tiket masuk, MacBook Pro tanpa ragu adalah laptop terbaik untuk produksi musik, terutama jika Anda sudah berinvestasi dalam ekosistem macOS. Dengan chip Intel Core generasi ke-9 dan RAM hingga 32GB, Anda dapat memuat lagu sebanyak yang Anda inginkan di Logic Pro X tanpa melumpuhkan laptop Anda atau membuatnya mengalami perlambatan. Ini juga sangat kuat - Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang menabraknya di tas tur Anda atau menjatuhkannya beberapa kali. Ini karena Apple telah mendesain MacBook mereka dengan sasis aluminium yang kokoh yang dapat bertahan dari kejatuhan dan poni.

2. Surface Pro 6
Tablet Windows, disempurnakan

CPU: 8-gen Intel Core i5 - i7 | Grafik: Intel UHD Graphics 620 | RAM: 8GB - 16GB | Layar: layar 12,3 inci, 2,736 x 1,824 PixelSense | Penyimpanan: 128GB - 1TB SSD | Konektivitas: Wi-Fi 802.11ac; Bluetooth 4.1 | Kamera: 8MP menghadap ke belakang, menghadap ke depan 5MP

Jika Anda menginginkan laptop terbaik untuk produksi musik yang juga dapat digunakan sebagai tablet Windows untuk melakukan permainan ringan dan menonton film di waktu senggang Anda, Surface Pro 6 mungkin saja laptop yang ideal untuk Anda. Alternatif laptop ini tidak hanya membanggakan komponen internal yang kuat yang ideal untuk produksi musik, tetapi juga memiliki tampilan yang luar biasa - belum lagi, sejumlah port lawas untuk menghubungkan peralatan Anda. Mungkin ada port USB-C dan Thunderbolt 3 yang hilang, tetapi jika Anda hanya menggunakannya untuk produksi musik, itu tidak masalah.

3. Dell XPS 13 (2019)
Baru dan ditingkatkan untuk 2019

CPU: generasi ke-8 Intel Core i5 - i7 | Grafik: Intel UHD Graphics 620 | RAM: 8GB - 16GB | Layar: FHD 13,3 inci (1,920 x 1.080) - 4k (3840 x 2160) | Penyimpanan: 256GB - 1TB SSD

Dell XPS 13 telah memilih kami sebagai salah satu laptop terbaik di pasaran selama beberapa tahun berjalan, jadi tidak mengherankan jika penggantinya, model 2019 yang baru dirilis tidak berbeda. Untuk produsen musik pemula, kepindahan XPS ke chip Intel Core generasi ke-8 harus memikat, karena akan memotong waktu yang diperlukan untuk memproses trek, menjadikan proses kreatif Anda lebih efisien dan menghemat waktu, yang memberi Anda lebih banyak waktu untuk persembahkan pada hal-hal lain. Apa yang lebih baik lagi, konfigurasi drive penyimpanan 1TB kembali, yang berarti Anda akan memiliki lebih banyak ruang penyimpanan untuk menyimpan file-file besar Anda.

4. Laptop Permukaan 2
Laptop Microsoft, disempurnakan

CPU: Intel Core i5-i7 generasi ke-8 | Grafik: Intel UHD Graphics 620 | RAM: 8GB - 16GB | Layar: Layar PixelSense 13,5 inci 2,256 x 1,504 | Penyimpanan: 128GB - 1TB SSD

Dengan semua laptop 2-in-1 yang dapat berubah menjadi tablet dan penuh dengan fitur yang Anda bahkan mungkin tidak menggunakannya yang memenuhi pasar, laptop Windows 10 yang lebih tradisional dapat menyegarkan dan mungkin yang terbaik untuk apa yang Anda butuhkan. Jika Anda penggemar perangkat Surface, Anda akan senang mengetahui bahwa Microsoft telah merilis Surface Laptop 2, yang merupakan salah satu laptop terbaik di jajaran produknya. Laptop terbaik untuk produksi musik ini memiliki prosesor quad-core dan banyak memori, serta layar sentuh yang memukau dan banyak port yang Anda perlukan - minus port Thunderbolt 3. Jika Anda tidak membutuhkan Logic Pro X, Surface Laptop 2 adalah pasangan yang sempurna.

5. Apple MacBook Air (2019)
Entri yang solid dengan layar baru yang luar biasa

CPU: 1.6GHz dual-core Intel Core i5 | Grafik: Intel UHD Graphics 617 | RAM: 8GB - 16GB | Layar: Layar 13,3 inci (diagonal) 2.560 x 1.600 LED-backlit dengan teknologi IPS | Penyimpanan: 128GB - 1TB SSD | Dimensi: 11,97 x 8,36 x 0,61 inci (30,41 x 21,24 x 1,56 cm; W x D x H)

Baru-baru ini disegarkan, MacBook Air membawa laptop arus utama Apple yang tipis dan ringan ke zaman modern, berkembang dengan bangunan aluminium yang berkilau, layar Retina Apple dan prosesor modern yang sebenarnya. Semua itu menambah laptop terbaik untuk produksi musik, terutama jika Anda berinvestasi dalam ekosistem macOS tetapi perlu menghemat uang dalam prosesnya. Ingatlah bahwa Anda harus berinvestasi dalam beberapa dongle atau hub port, karena dua port Thunderbolt 3 tidak kompatibel dengan banyak peralatan musik.

0 Response to "Laptop terbaik untuk DJ 2019: laptop terbaik untuk produksi musik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel