Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus - Micinseger

Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus



Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus - Kelompok besar kedua Huawei mendarat pada tahun 2019 dalam bentuk Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro, dan memposisikan dirinya sebagai pesaing langsung di tempat kedua dari andalan Samsung tahun ini, yang terdiri dari Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Yang paling menarik dari koleksi ini adalah Huawei Mate 30 Pro dan Galaxy Note 10 Plus, dan keduanya memiliki banyak kesamaan, karena keduanya merupakan gorden yang rumit.

Tetapi mereka juga memiliki banyak perbedaan, jadi untuk membantu Anda memilih di antara kedua stasiun ini, kami membandingkannya di semua area penting.

Desain Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus

Huawei Mate 30 Pro dan Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki layar melengkung, bingkai logam dan kaca belakang. Pasangan ini memiliki peringkat tahan air dan debu yang sama, dengan peringkat IP68.

Namun, ada beberapa perbedaan utama. Pertama, Mate 30 Pro memiliki kurva besar di layar, sedangkan Galaxy Note 10 Plus memilih kamera berlubang.

Sementara di belakang, Huawei Mate 30 Pro diatur dalam blok melingkar di tengah atas, sedangkan Note 10 Plus memiliki kamera dalam urutan panjang di kiri atas. Banyak hal tergantung pada preferensi estetika Anda, karena tidak ada pengaturan yang memengaruhi fotografi.

Mungkin perbedaan terbesar dalam desain adalah bahwa dalam kasus Huawei Mate 30 Pro, Anda tidak perlu mendapatkannya dari kaca. Model standar dilengkapi dengan kaca hitam klasik, perak, ungu kosmik atau hijau zamrud, tetapi Anda juga bisa mendapatkan salinan kulit oranye atau hijau nabati.

Pada saat yang sama, Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki opsi kaca saja, dengan opsi warna Aura Glow, dalam pelangi yang menarik, gradien monokrom lebih sederhana daripada Aura White, Aura Black atau Aura Blue.

Layar Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus

Huawei Mate 30 Pro memiliki layar OLED melengkung 6,53 inci, yang menekuk 88 derajat. Ada resolusi 1176 x 2400, rasio aspek 18,4: 9, kerapatan piksel sekitar 409 piksel per inci dan dukungan HDR.

Pada saat yang sama, Samsung Galaxy Note 10 Plus memiliki layar AMOLED melengkung dinamis 6,8 inci 1440 x 3040 dengan rasio aspek 19: 9 dan 498 piksel per inci dan dukungan untuk HDR10 +.

Jadi, Note 10 Plus memiliki layar yang lebih besar, jadi mungkin taruhan yang lebih baik jika Anda menginginkan phablet sungguhan. Ini juga resolusi yang lebih tinggi, tetapi kedua ponsel memiliki hampir semua bagian layar tanpa cacat.

Kamera Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus

Kamera adalah area di mana Huawei baru-baru ini mengungguli, dan Huawei Mate 30 Pro tampaknya tidak terkecuali. Ini memiliki lensa sudut ultra lebar 40MP f / 1.8, lensa sudut lebar 40MP f / 1.6, lensa telefoto 8MP f / 2.4 (dengan 3x optical zoom) dan lensa deteksi kedalaman 3D. Lensa lebar dan telefoto juga memiliki optical image stabilization (OIS).

Mate 30 Pro juga berfokus pada perekaman video, dengan kemampuan merekam pada 7680 fps, yang gila dalam gerakan lambat. Ini sejalan dengan interval 4K dan 4K HDR + pada 60 fps dan lebih banyak lagi.

0 Response to "Huawei Mate 30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel